{KyuRa Couple} I Hate The Way You Love Me part3 -END

Hollaaaa Hollaaa,,, balik lagi dengan part akhir I Hate The Way You Love Me, disini bakalan aku certain perasaan Kyuhyun (POV Kyuhyun) ke Sara itu sebenernya gimana n yang pasti ending cerita mereka kayak apa, sad ending-kah or happy ending-kah???

Trus buat kalian yang nerasa geli sama Sara yang manggil Kyuhyun pake sebutan oppa, jangankan kalian ya yang baca, aku aja yang buat sebenernya gak rela mengeluarkan kata sakti itu dari mulut n otak aku untuk seorang Cho Kyuhyun (aaahhh,, Kyu jejingkrakan deh ni nampaknya) tapi itu semua bener-bener bukan mau aku, dan apa dayaku itu semua hanya tuntutan peran (lagak gue!!!)

Yaaaa sudahlah, aku Cuma mau meluruskan beberapa kemiringan aku n Happy Reading alllll,,, jangan lupa comment. Yang comment dicium biasnya masing-masing (kecuali Kyu lho ya, dia kan milik aku) kkkkk,,,

Author POV

Sara mengerjapkan matanya ketika cahaya matahari mengusik tidurnya. Rasanya sulit untuk membuka mata karena matanya terasa sangat lengket, mungkin karena kemarin dia menangis seharian. Tapi hal itu tidak membuat Sara mengurungkan niatnya untuk bangun, dengan sangat terpaksa Sara membuka matanya yang langsung disambut cahaya terang dari lampu kamar.

“Nnngghh,,” Sara mengerang sambil kembali menutup matanya dengan punggung tangannya. Matanya terasa sangat perih sekarang, entah akan sebengkak apa matanya kali ini. Efek menangis selalu membuat matanya bengkak dan wajahnya akan terlihat sangat buruk.

“Kau sudah bangun?” suara itu, suara yang sudah sangat dikenal oleh Sara membuat gadis itu kembali membuka matanya dan mencari kearah suara itu berasal. Pria itu berada disana, duduk ditepi ranjang menatap Sara dengan tatapan yang belum pernah Sara lihat sebelumnya, tatapan sendu dan terluka. Kantung mata menghiasi wajah tampannya.

“Oppa,,” Sara bangkit dari tidurnya dan duduk sambil menunduk, menghindari tatapan pria itu.

Menyadari Sara menghindari tatapannya, membuat Kyuhyun semakin terluka. Berfikir kalau dirinya sudah melukai gadis yang ternyata telah membuatnya jatuh cinta membuat rasa sakit yang Kyuhyun rasakan menyerangnya dengan hantaman yang semakin kuat.

“Apa yang oppa lakukan disini?” dengan suara bergetar Sara mencoba untuk menguatkan dirinya bertanya pada Kyuhyun.

Kyuhyun tidak meresponnya sama sekali, hanya menatapi wajah gadis dihadapannya dengan intens. Merekam setiap detail yang bisa dilihatnya. Wajah gadisnya yang cantik walaupun sekarang matanya terlihat sangat bengkak karena terlalu banyak menangis tapi tetap saja wajah gadis ini yang telah menemaninya selama lebih dari setahun. Gadis yang selalu memberikan senyum manisnya walaupun Kyuhyun tidak mempedulikan sama sekali dan Kyuhyun baru menyadarinya sekarang kalau dia sangat merindukan senyuman itu.

Continue reading