{Kyura Couple} I Hate The Way You Love Me

Sara POV

“Kalian sudah enam bulan bertunangan. Kapan kalian akan menikah? Sudah banyak relasi yang menanyakannya pada eomma,” pertanyaan calon ibu mertuaku ini membuatku kebingungan untuk menjawabnya.

“Mianhae eommonim. Tapi kami tidak mungkin menikah dalam waktu dekat. Oppa sedang menangani tender yang sangat penting bagi perusahaan dan sepertinya dia ingin fokus dulu terhadap pekerjaannya,” jawabku jujur. Aku tahu kalau tunanganku tidak akan mau terganggu konsentrasinya saat menangani sebuat tender. Maklum saja reputasinya sebagai presdir dari perusahaan konstruksi terbesar di Korea akan dipertaruhkan jika sedikit saja membuat kesalahan.

“Anak itu sama seperti mendiang ayahnya. Selalu mengutamakan pekerjaan dibandingkan dengan hal yang lain,” desah calon ibu mertuaku putus asa.

“Tapi dia selalu melakukan yang terbaik yang dia bisa. Tidakkak eommonim bangga padanya?” tanyaku sambil memameran senyum manisku dengan terpaksa, calon ibu mertuaku membalas senyumanku dan mengelus lembut kepalaku.

“Dia beruntung memlikimu Sara-ya,” ucapnya masih sambil mengelus kepalaku.

Jika kalian berfikir aku tidak mempermasalahkan kelakuan tunanganku yang selalu mengutamakan pekerjaannya dibandingkan diriku, kalian salah. Aku merasa sakit saat seharusnya dia menjemputku untuk makan malam tapi terpaksa dibatalkan karena waktu rapat yang molor atau ketika dia meninggalkanku disaat kami sedang berkencan karena ada masalah di proyek. Tapi aku menutupinya dengan senyum dan selalu berusaha menguatkan diriku. Member sugesti jika dia melakukan itu semua karena dia adalah anak yang berbakti pada orang tuanya dan tidak ingin mengecewakan mereka, terlebih lagi setelah Aboenim meninggal.

Continue reading