Attention! New rules!!

Annyeong yeorobeun!!

kami -author radistha n nadya- kambali lagi buat ngasih info baru,, *halah*
oke, langsung aja ya..

kalian semua udah liat dong hampir semua postingan yang ada di blog ini udah gk di protect lagi kan?? nah, itu emang sengaja, tapi of course not buat NC, jadi klau kalian maih nemuin beberapa ff yg masih di protect itu karena emng ada adegan NC-nya..

dan alasan lainnya, kita pgen ngasih kebebasan buat para readers buat baca karya kita yang abal ini,, maka dari itu kita sangat butuh respect dari para reader untuk ngebuat kita para author memperbaiki diri dan tulisan, kekekkk Continue reading

(KyuRa Couple) – My Mentor My Love Part 3

Kyuhyun’s POV

Aku membuka satu per satu kertas yang ada di map ini. Pertumbuhan perusahaan ini cukup bagus ternyata. Yah, maklum saja perusahaan ini kan memang terletak di daerah yang strategis di pulau Jeju. Kualihkan pandanganku dari kertas ini pada seseorang yang tengah duduk di tempatnya sambil menatap layar computer dengan serius. Sesekali dia memperhatikan berkas-berkas yang berserakan di mejanya dan menyeruput gelas air putih yang tersedia di mejanya. Serius sekali gadis ini? Tapi mukanya sungguh lucu jika sedang serius seperti itu. sepertinya dia belum menyadari aku yang sedari tadi menatapnya. Baguslah, jadi aku bisa dengan leluasa menatap wajahnya yang bisa membuatku tidak bisa berhenti terkagum-kagum akan kecantikannya.

Continue reading

(HyeMin Couple) Our Love Our Story _ Finally Wedding

Hye Yo POV

Ternyata mempersiapkan pernikahan sangatlah merepotkan. Beberapa bulan yang lalu aku hanya membantu Sara mempersiapkan pernikahannya dan sekarang aku harus merasakannya sendiri. Walaupun aku hanya memberikan instruksi dan nantinya assisten ibuku yang mengerjakannya tapi tetap saja membuatku sedikit was-was karena aku ingin semuanya sempurna.

“Aku ingin dresscode putih untuk para tamu,” ujar Changmin bersikeras.

“Aku ingin hitam agar semua terlihat elegant, lagipula dekorasi sudah putih, apa tidak akan terlihat terlalu plain?” ujarku tak mau kalah.

“Pokoknya aku ingin putih, aku ingin semua terlihat serasi,” Changmin tetap pada keinginannya.

“Aku sudah mengalah dengan dekorasi yang sesuai dengan keinginanmu masa kau tidak mau mengalah denganku untuk kali ini?” jujur saja aku sudah mulai kesal dibuatnya sekarang.

“No,” dia mengatakan tidak seolah itu adalah keputusan final. Akh, betapa mengesalkannya berdebat dengan orang keras kepala macam dia ini.

Continue reading

{KyuRa Couple} I Hate The Way You Love Me part3 -END

Hollaaaa Hollaaa,,, balik lagi dengan part akhir I Hate The Way You Love Me, disini bakalan aku certain perasaan Kyuhyun (POV Kyuhyun) ke Sara itu sebenernya gimana n yang pasti ending cerita mereka kayak apa, sad ending-kah or happy ending-kah???

Trus buat kalian yang nerasa geli sama Sara yang manggil Kyuhyun pake sebutan oppa, jangankan kalian ya yang baca, aku aja yang buat sebenernya gak rela mengeluarkan kata sakti itu dari mulut n otak aku untuk seorang Cho Kyuhyun (aaahhh,, Kyu jejingkrakan deh ni nampaknya) tapi itu semua bener-bener bukan mau aku, dan apa dayaku itu semua hanya tuntutan peran (lagak gue!!!)

Yaaaa sudahlah, aku Cuma mau meluruskan beberapa kemiringan aku n Happy Reading alllll,,, jangan lupa comment. Yang comment dicium biasnya masing-masing (kecuali Kyu lho ya, dia kan milik aku) kkkkk,,,

Author POV

Sara mengerjapkan matanya ketika cahaya matahari mengusik tidurnya. Rasanya sulit untuk membuka mata karena matanya terasa sangat lengket, mungkin karena kemarin dia menangis seharian. Tapi hal itu tidak membuat Sara mengurungkan niatnya untuk bangun, dengan sangat terpaksa Sara membuka matanya yang langsung disambut cahaya terang dari lampu kamar.

“Nnngghh,,” Sara mengerang sambil kembali menutup matanya dengan punggung tangannya. Matanya terasa sangat perih sekarang, entah akan sebengkak apa matanya kali ini. Efek menangis selalu membuat matanya bengkak dan wajahnya akan terlihat sangat buruk.

“Kau sudah bangun?” suara itu, suara yang sudah sangat dikenal oleh Sara membuat gadis itu kembali membuka matanya dan mencari kearah suara itu berasal. Pria itu berada disana, duduk ditepi ranjang menatap Sara dengan tatapan yang belum pernah Sara lihat sebelumnya, tatapan sendu dan terluka. Kantung mata menghiasi wajah tampannya.

“Oppa,,” Sara bangkit dari tidurnya dan duduk sambil menunduk, menghindari tatapan pria itu.

Menyadari Sara menghindari tatapannya, membuat Kyuhyun semakin terluka. Berfikir kalau dirinya sudah melukai gadis yang ternyata telah membuatnya jatuh cinta membuat rasa sakit yang Kyuhyun rasakan menyerangnya dengan hantaman yang semakin kuat.

“Apa yang oppa lakukan disini?” dengan suara bergetar Sara mencoba untuk menguatkan dirinya bertanya pada Kyuhyun.

Kyuhyun tidak meresponnya sama sekali, hanya menatapi wajah gadis dihadapannya dengan intens. Merekam setiap detail yang bisa dilihatnya. Wajah gadisnya yang cantik walaupun sekarang matanya terlihat sangat bengkak karena terlalu banyak menangis tapi tetap saja wajah gadis ini yang telah menemaninya selama lebih dari setahun. Gadis yang selalu memberikan senyum manisnya walaupun Kyuhyun tidak mempedulikan sama sekali dan Kyuhyun baru menyadarinya sekarang kalau dia sangat merindukan senyuman itu.

Continue reading

{KyuRa Couple} I Hate The Way You Love Me part2

Author POV

“Siapa diruangan ini yang kerabat dari nona Park Sara,” seorang suster yang baru keluar dari ruangan periksa bertanya.

Mendengar pertanyaan itu kyuhyun segera menghampiri suster. “Aku yang membawanya kesini. Bagaimana keadaannya sekarang?” tanya Kyuhyun cemas.

“Sebaiknya anda masuk dulu dan bicara langsung dengan dokter yang menangani nona Park,” Suster tersebut lalu mempersilahkan Kyuhyun untuk memasuki pintu ruang periksa.

“Anda kerabat dari nona Park?” tanya dokter pada Kyuhyun saat melihat Kyuhyun masuk kedalam ruangan periksa sambil memeprsilahkannya duduk.

“Ne, saya yang membawanya kemari,” jawab Kyuhyun sambil duduk dihadapan dokter yang tadi memeriksa Sara.

Continue reading

{Kyura Couple} I Hate The Way You Love Me

Sara POV

“Kalian sudah enam bulan bertunangan. Kapan kalian akan menikah? Sudah banyak relasi yang menanyakannya pada eomma,” pertanyaan calon ibu mertuaku ini membuatku kebingungan untuk menjawabnya.

“Mianhae eommonim. Tapi kami tidak mungkin menikah dalam waktu dekat. Oppa sedang menangani tender yang sangat penting bagi perusahaan dan sepertinya dia ingin fokus dulu terhadap pekerjaannya,” jawabku jujur. Aku tahu kalau tunanganku tidak akan mau terganggu konsentrasinya saat menangani sebuat tender. Maklum saja reputasinya sebagai presdir dari perusahaan konstruksi terbesar di Korea akan dipertaruhkan jika sedikit saja membuat kesalahan.

“Anak itu sama seperti mendiang ayahnya. Selalu mengutamakan pekerjaan dibandingkan dengan hal yang lain,” desah calon ibu mertuaku putus asa.

“Tapi dia selalu melakukan yang terbaik yang dia bisa. Tidakkak eommonim bangga padanya?” tanyaku sambil memameran senyum manisku dengan terpaksa, calon ibu mertuaku membalas senyumanku dan mengelus lembut kepalaku.

“Dia beruntung memlikimu Sara-ya,” ucapnya masih sambil mengelus kepalaku.

Jika kalian berfikir aku tidak mempermasalahkan kelakuan tunanganku yang selalu mengutamakan pekerjaannya dibandingkan diriku, kalian salah. Aku merasa sakit saat seharusnya dia menjemputku untuk makan malam tapi terpaksa dibatalkan karena waktu rapat yang molor atau ketika dia meninggalkanku disaat kami sedang berkencan karena ada masalah di proyek. Tapi aku menutupinya dengan senyum dan selalu berusaha menguatkan diriku. Member sugesti jika dia melakukan itu semua karena dia adalah anak yang berbakti pada orang tuanya dan tidak ingin mengecewakan mereka, terlebih lagi setelah Aboenim meninggal.

Continue reading

(KaeRy Couple) Don’t Say Goodbye

Henry’s POV

Bingung juga jika diberi libur seperti ini. berhubung hyung-hyungku yang lain akan menyiapkan album kelima Super Junior, aku dan Zhoumi gege diliburkan untuk sementara. Bukannya tidak senang, hanya saja aku kasihan kepada hyung-hyungku itu, mereka harus latihan keras sedangkan aku dan Zhoumi gege bersantai-santai, tapi aku juga tidak bisa berbuat apa-apa selain menyemangati mereka.

Aku akhirnya memutuskan untuk pergi liburan ke Taiwan. Yah hitung-hitung sekalian pulang kampung, walaupun ibuku sedang tidak di Taiwan tapi aku bisa mengunjungi saudara-saudaraku disana.

Aku duduk di salah satu bangku di airport sambil menunggu jadwal keberangkatanku,  mendadak aku ingat bahwa aku belum memberitahu gadis menyebalkan itu tentang rencanaku ini. bagaimana jika aku meneleponnya sekarang? Kurasa itu bukan ide yang buruk. Kuambil handphone dari dalam saku celanaku dan menekan beberapa angka yang sudah ku hafal.

Continue reading

Pengumuman Pairing,,,,

Miiiaaannnnn,,,,,,

Huwaaaaa, aku berdosa sama kalian,, maaf banget baru bisa ngumumin pairing untuk member Suju yang lain sekarang. Soalnya kemarin bener-bener sibuk dengan urusan lebaran dan beberapa urusan pribadi yang gak bisa aku certain disini (emang ada yang mo dengerin kalopun diceritain???)

Nah, sebenernya aku agak bingung untuk nentuin pairing disini secara tang ikutan juga gak banyak n kebanyakan maunya dengan pairing yang sama, aku beneran bingung deh. Tapi untuk yang hanya ada satu peminat berarti bakalan langsung kepilih jadi pairing bias-nya…

Okelah, udah gak perlu banyak cuap lagi kayaknya,,

Langsung aja ini dia cast yang terpilih :

Continue reading

{HaeMiin Story} Show Me Your Love

Show Me Your Love

Lee Donghae

Song Miina (Ola / ID : haemin)

Donghae POV

Baru sekali aku melihatnya dan aku sudah tidak dapat mengenyahkannya dalam pikiranku? Sebenarnya apa yang terjadi padaku saat ini? Aku hanya menatapnya dalam hitungan detik tapi dia mampu membuatku tidak mengalihkan pikiranku darinya seharian ini?

Aku belum pernah merasakan sebuah ketertarikan yang sangat kuat dari seorang wanita. Biasanya aku tertarik pada seorang wanita ketika aku sudah mengenalnya selama beberapa waktu. Tapi kenapa sekarang aku bisa merasa tertarik hanya dengan hitungan detik setelah melihatnya, aku bahkan tidak tahu siapa dia. Sepertinya aku sudah mulai gila!

Continue reading