Happy Ied Mubarrak n Lil’ News

Annyeong cingudeul,,,

Akhirnya setelah sebulan puasa Ramadhan sekarang tanpa terasa udah masuk tanggal  1Syawal.

aku cuma mau mengucapkan selamatHari Raya Idul Fitri bagi cingudeul yang merayakan. Semoga semua amal ibadah kita selama bulan Ramadhan kemarin diberi barokah oleh Allah SWT,,

Nah mumpung aku buat postingan ini aku juga sekalian mo minta maaf sama cingudeul semua, kalau-kalau selama ini ada ucapan atau perilaku yang kurang berkenan bagi kalian semua. Aku bener-bener minta maaf..

Tolong dimaklumi kalo aku pernah sedikit menyinggung atau bikin sakit hati karena aku juga kan manusia biasa yang gak luput dari dosa.

Sekalian juga deh aku kasih pengumuman sedikit disini. Untuk masalah cast yang udah daftar untuk pairing member SuJu  ternyata gak banyak yang berminat n tadinya aku berencana mo hapus postingan itu tapi rasanya koq gak adil sama yang udah berminat. jadi mungkin bakalan aku buat pairingnya tapi gak dalam waktu dekat.

Pengumumannya bakalan aku posting berbarengan dengan FF terbaru yang bakalan aku posting diakhir minggu ini.  Jadi bagi yang terpiliudah pasti dia adalah reader aktif d blog ini.

kayaknya cukup segitu aja deh dari aku..

Happy Ied Mubarrak ooolllsss,,,,

8 thoughts on “Happy Ied Mubarrak n Lil’ News

  1. Maaf lahir bathin juga kyuhyun’s wife….hehehehhe….ahhhh mikirin bsok tgl 1 sept,,,,hufftttt,,,dtggu say ffnyaaaa,,,, :))

  2. Walaupun Hati gak
    sebening XL Dan
    secerah MENTARI.
    Banyak khilaf yang
    buat FREN kecewa,
    Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari
    ROAMING dosa
    Dan Kita semua hanya
    bisa mengangkat
    JEMPOL kepadaNya
    Yang selalu membuat Kita HOKI dalam
    mencari kartu AS
    Selama Kita hidup
    karena Kita harus
    FLEXIbel
    Untuk menerima semua pemberianNYA Dan
    menjalani
    MATRIX kehidupan ini…
    Dan semoga amal Kita
    tidak ESIA-ESIA…
    Mohon Maaf Lahir Bathin juga ya.
    kyura y cept di post y saeng

  3. Walaupun Hati gak
    sebening XL Dan
    secerah MENTARI.
    Banyak khilaf yang
    buat FREN kecewa,
    Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari
    ROAMING dosa
    Dan Kita semua hanya
    bisa mengangkat
    JEMPOL kepadaNya
    Yang selalu membuat Kita HOKI dalam
    mencari kartu AS
    Selama Kita hidup
    karena Kita harus
    FLEXIbel
    Untuk menerima semua pemberianNYA Dan
    menjalani
    MATRIX kehidupan ini…
    Dan semoga amal Kita
    tidak ESIA-ESIA…
    Mohon Maaf Lahir Bathin juga ya.
    kyura y cept di post y saeng…

    • aku maafin,, iya dirimu sering kali ngerusuin aku, tp aku juga masih suka galau n labil koq hohoho,,, amplop? tanpa isi kan? beli aja sendiri di warung hahahaha,,,,

Leave a comment